dr Devi Optimis Materi Yang Ditampilkan Pada Nusantara Expo 2017 Akan Mendapatkan Perhatian dr Devi Optimis Materi Yang Ditampilkan Pada Nusantara Expo 2017 Akan Mendapatkan Perhatian - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

dr Devi Optimis Materi Yang Ditampilkan Pada Nusantara Expo 2017 Akan Mendapatkan Perhatian

19 October 2017 | 19:28 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:08Z

indimanado.com, JAKARTA - Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS optimis tampilan materi yang dipersembakan perwakilan Sulut pada Nusantara Expo dan Forum 2017 akan mendapat perhatian khusus pengunjung.

"Kami menampilkan dan mensosialisasi potensi budaya dan produk-produk unggulan Sulut," tandas Wakil Ketua TP PKK Sulut ini.

dr Devi yang juga hadir pada pembukaan di Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (18/10) kemarin mengatakan, kali ini yang ditampilkan adalah jenis makanan ringan asal Sulut seperti kacang kawangkoan, bagea dan manisan pala dan produk lainnya, yang juga dilengkapi brosur yang didalamnya berisi informasi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu juga, dr Devi meninjau stand pameran, tak lupa pula berfoto bersama.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan Nusantara Expo dan Forum 2017 adalah yang ke-4 kali sejak tahun 2014. Agenda itu merupakan amanat dari Peraturan Menteri Dalam Negeri 28/2014 tentang Revitalisasi Fungsi dan Peran Anjungan Daerah di Taman Mini Indonesia Indah.(*/alfa)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close