Wawali SAS Hadiri Festival Pesona Selat Lembeh  Wawali SAS Hadiri Festival Pesona Selat Lembeh  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wawali SAS Hadiri Festival Pesona Selat Lembeh 

6 October 2017 | 23:56 WIB Last Updated 2017-10-08T14:28:21Z
Wakil Wali Kota Tomohon saat hadiri Festival Pesona Selat Lembeh

indimanado.com, BITUNG - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Festival Pesona Selat Lembeh 2017 yang diadakan di atas KRI Multatuli 561 perairan Bitung Jumat (06/10/17), siang tadi.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang telah mengundang Kota Tomohon untuk menampilkan salah satu Float dalam perhelatan FPSL, kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut untuk kemajuan Sulawesi Utara," ujar SAS.

Seperti diketahui, FPSL ini merupakan agenda tahunan Pemkot Bitung dalam upaya untuk mempromosikan dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Bitung yang ditetapkan sebagai International Hub Sea Port dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) serta menjadi kawasan industri dan perdagangan, kota pelabuhan internasional, kota perikanan, kota konservasi alam, serta kota pariwisata dunia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Stevan Kandouw bersama Isteri dr Devi Kartika Tanos MARS, Walikota Bitung Maximilian Lomban SE MSi, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong, serta tamu undangan lainnya.(Toar)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close