Bekerja, Berdoa, dan Bersyukur Adalah Prinsip Hidup Sylvia Mawuntu Bekerja, Berdoa, dan Bersyukur Adalah Prinsip Hidup Sylvia Mawuntu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bekerja, Berdoa, dan Bersyukur Adalah Prinsip Hidup Sylvia Mawuntu

5 January 2018 | 18:02 WIB Last Updated 2018-01-05T10:02:19Z
Lurah Sylvia V Ch Mawuntu SS

indimanado.com, TOMOHON - Bekerja, berdoa dan bersyukur merupakan prinsip hidup dari Sylvia V Ch Mawuntu SS.

Mengawali karir birokrat sebagai staf Bagian Humas dan Protokol di Pemerintah Kota Tomohon tahun 2010, Wanita cantik ini selalu tampil bersemangat dalam menjalani harinya.

Bagi Sylvia, pengalaman adalah suatu hal yang selalu menjadi guru dalam menekuni pekerjaan.

Terus belajar, disiplin serta berintegritas dalam bekerja, membawa Aparatus Sipil Negara (ASN) kelahiran Tomohon 10 Desember 1985 ini, mendapat tanggung jawab yang lebih besar.

Oleh Walikota Jimmy Fidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Rabu (3/1/2018), Sylvia mendapat kepercayaan menjabat Lurah Tondangow.

"Intinya bersyukur, berusaha terus dan yang paling penting jangan gengsi. Karena waktu dan pengalaman itu yang buat kita tetap dan harus bertahan. Jangan pernah memandang segala sesuatu dari segi materi. Berat atau sedikitnya upah harus tetap disyukuri dan harus ada kemauan agar bisa selalu belajar menghargai," ucap Via sapaan akrabnya saat berbincang dengan indimanado.com.

Wanita murah senyum ini juga memotivasi para generasi muda saat ini untuk tidak hidup berfoya-foya.

"Manfaatkan masa muda dengan hal-hal positif. Jangan sia-siakan hidup kita dengan hal-hal yang negatif," sambung lurah cantik berbintang sagitarius ini.

Pelayanan prima terhadap masyarakat Tomohon khususnya yang ada dikelurahan Tondangow Kecamatan Tomohon Selatan menjadi Komitmen Lurah Sylvia.

"Pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan agar Tomohon semakin tangguh kedepan," kunci wanita jebolan S1 Sastra Inggris ini.

(toarwu)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close