Christiany Eugenia Paruntu Dapat Penghargaan Kepala Daerah Inovatif Christiany Eugenia Paruntu Dapat Penghargaan Kepala Daerah Inovatif - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Christiany Eugenia Paruntu Dapat Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

31 January 2018 | 23:07 WIB Last Updated 2020-01-26T20:04:39Z
Foto Istimewa/Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

indimanado.com, MANADO - Satu lagi prestasi ditoreh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Kali ini, bupati yang familiar dengan sebutan CEP 'singkatan namanya' menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif untuk kategori Pengembangan Infrastruktur oleh salah satu media cetak nasional.

Sosok yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini didaulat menerima penghargaan dengan parameter perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Minsel. Dimana, Dia berhasil melobi sejumlah mega proyek dari pusat masuk ke Kabupaten Minsel, terutama proyek-proyek pembangunan sarana publik irigasi untuk memajukan pertanian, jalan hingga jembatan, serta bantuan-bantuan dari kementerian.

Kinerja inilah yang membuat Kabupaten Minahasa Selatan bisa berkembang pesat.

Adapun penghargaan diserakan pada malam penghargaan yang dilaksanakan di Mega Mall Manado, Rabu (31/1/2017) oleh perwakilan Pemprov Sulut, Jefry Senduk.

"Tekat saya, terus dan terus membangun Kabupaten Minahasa Selatan agar masyarakat saya semakin sejahtera," pungkas Bupati CEP.

(***)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close