Senator BAN Liow Dengar Pendapat Civitas Akademi Keperawatan Tomohon Senator BAN Liow Dengar Pendapat Civitas Akademi Keperawatan Tomohon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Senator BAN Liow Dengar Pendapat Civitas Akademi Keperawatan Tomohon

15 February 2018 | 23:07 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:29Z
Istimewa/saat Rapat Dengar Pendapat Ir Stefanus B A N Liow bersama Civitas Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon

indimanado.com, TOMOHON - Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Stefanus BAN Liow, Rabu (14/2/2018) pekan ini, gelar Rapat Dengar Pendapat bersama Civitas Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon.

Dengan tema Arah dan Tahapan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penguasaan IPTEK, senator yang akrab disapa BAN ini, mengajak civitas academica untuk terus membangun SDM dan mengimbangi ilmu pengetahuan dan tehnologi.

"Dalam era globalisasi, persaingan semakin ketat. Untuk menghadapi persaingan tersebut seiring pesatnya arus teknologi dan informasi, maka pembangunan SDM dan penguasaan IPTEK merupakan suatu kunci penting dan strategis," ujar Liow.

Sementara, Direktur Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon, Dr Ns Djoise Kaunang SPd SKep MKes mengatakan, kehadiran Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow memberikan pencerahan dan motivasi tersendiri bagi civitas akademika dalam upaya pengembangan SDM dan penguasaan Iptek.

Rapat Dengar Pendapat yang disertai diskusi/dialog dapat menghasilkan berbagai terobosan dan kiat-kiat dalam strategi pengembangan SDM dan penguasaan Iptek di Kampus Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon bahkan lebih luas lagi.

Dalam pemaparan dan diskusi terangkat strategi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk membentuk SDM yang berkualitas, memiliki ketrampilan dan meningkatkan kemampuan dalam bekerja. Peran strategis SDM bagi akselerasi pembangunan dan penguasaan IPTEK untuk menghasilkan manusia unggul Indonesia.

(*/ToarWu/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close