Jemaat GMIM Eben Haezer Koha Rayakan 153 Tahun Jemaat GMIM Eben Haezer Koha Rayakan 153 Tahun - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jemaat GMIM Eben Haezer Koha Rayakan 153 Tahun

21 May 2018 | 22:20 WIB Last Updated 2018-05-21T14:20:44Z

indimanado.com, MINAHASA - Jemaat GMIM Eben Haezer Koha, Wilayah Mandolang Satu yang dikenal salah satu jemaat tua di Minahasa, Minggu (20/5/2018) kemarin, rayakan HUT ke-153.

Dalam rangka HUT ke-153 ini, jemaat menggelar ibadah syukur. Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pendeta Hein Arina, yang sekaligus menahbiskan gedung gereja baru.

Dalam khotbahnya Arina berpesan agar jemaat senantiasa menjadi dewasa rohani dan selalu berharap kepada Tuhan Yesus.

Usai ibadah dilanjutkan dengan agenda penyerahan hadiah dan acara lainnya.

"Acara inipun dibarengi dengan pemberian tropi dan uang pemenang dari berbagai lombah dalam rangka Hut Jemaat ke-153. Dilanjutkan dengan penyerahan kendaraan dinas gereja roda 4 jenis GrandMax dan roda 2, jenis Honda Revo oleh pihak panitia," kata Ketua Panitia H2RG Bpk Leopold Otay.

Tampak hadir Ketua BPMW Mandolang Satu, Pendeta Joice Monareh dan Pnt Jhon Rori selaku Panitia Pembangunan Gedung Gereja serta semua pelayan khusus GMIM Eben Haezer Koha.

Hadir juga dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kadis ESDM Sulut, Adrianus Tinungki, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut, Pj Bupati Minahasa, Roy Mewoh dan Para Pejabat Kabupaten Minasaha serta Beberapa Camat dan Hukum Tua Desa Koha Raya.

(Alejandro Runtu)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close