Pelantikan Rektor, OLLY DONDOKAMBEY Harap UNSRAT Hasilkan Lulusan Berkualitas Pelantikan Rektor, OLLY DONDOKAMBEY Harap UNSRAT Hasilkan Lulusan Berkualitas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelantikan Rektor, OLLY DONDOKAMBEY Harap UNSRAT Hasilkan Lulusan Berkualitas

29 June 2018 | 14:59 WIB Last Updated 2018-06-29T06:59:30Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengharapkan Universitas Samratulangi (Unsrat) dapat menjadi universitas yang maju dan menghasilkan lulusan berkualitas.

Harapan tersebut disampaikan Gubernur Olly Dondokambey usai pelantikan Rektor Unsrat Prof Dr Ir Joan Ellen Kumaat MSc DEA periode 2018-2022, oleh Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Riset Dikti) Mohamad Nasir, di Kementrian Riset, Teknologi dan Perguruang Tinggi, Jakarta.

Secara pribadi dan mewakili pemerintah Gubernur menyampaikan selamat dan Sukses dengan dilantiknya Prof Ellen Kumaat sebagai Rektor Unsrat. Menurutnya Unsrat telah melaksanakan pemilihan rektor secara demokratis.

Dengan dilantiknya Prof. Ellen untuk kedua kalinya, Gubernur Olly berharap bisa melakukan berbagai inovasi membesarkan nama Universitas, "lalukan terobosan, serta terus bersinergi dengan pemerintah memberikan ide dan masukan dalam membangun daerah," katanya.

Gubernur bangga dengan Unsrat sebagai kampus ternama Sulawesi ini, memiliki kualitas yang sudah teruji. Meskipun demikian kualitas harus terus ditingkatkan agar Unsrat menjadi perguruan tinggi negeri yang terdepan di kawasan Indonesia timur.

Gubernur juga berjanji akan memberikan bantuan bagi para mahasiswa yang lulusan terbaik Unsrat yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri.

(Hm/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close