HOME

Bupati Tetty Paruntu Jalan Sehat Bersama Jokowi


INDIMANADO.COM, MAKASAR - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang akrab disapa Tetty Paruntu pada Minggu (29/7/2018) kemarin, jalan sehat 'Sahabat Rakyat' bersama Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.


Agenda yang dilaksanakan di Kota Makasar dalam rangka menyambut Asian Games ke-18 tersebut dihadiri ratusan ribu peserta.

Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sejumlah menteri, pejabat tinggi negara dan kepala daerah tiba di lapangan Kerebosi sekira pukul 07:15 Wita.


Jelas ratusan ribu peserta antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, juga para kepala daerah.

Tidak ketinggalan Bupati Tetty Paruntu yang hadir dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini pun sempat menyita perhatian peserta.


Pasalnya Bupati yang memakai kaos dengan tema Asian Games ke-18 tersebut terlihat modis, dipadukan dengan celana sport hitam lengkap dengan kacamata hitam, dan tas kecil di pingggangnya.

Tak heran jika banyak peserta jalan sehat meminta Bupati Tetty untuk foto bersama sampai swafoto.


Jalan sehat Start dari Jalan Jendral Sudirman depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel yang juga merupakan kawasan Car Free Day (CFD). Selanjutnya, ke Jalan Haji Bau sampai ke Jalan Penghibur lalu ke Jalan Ribura'ne hingga finish di Lapangan Karebosi.

(alfa jobel)

Komentar