Pemkab Minsel dan Bamag Gelar KKR di Tompaso Baru Pemkab Minsel dan Bamag Gelar KKR di Tompaso Baru - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Minsel dan Bamag Gelar KKR di Tompaso Baru

26 July 2018 | 23:49 WIB Last Updated 2018-07-27T09:35:25Z

INDIMANADO.COM, AMURANG - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) menggelar ibadah KKR di Kecamatan Tompaso Baru, Rabu (25/7). Menjadi pembicara pada Ibadah KKR ini Pdt Gilber Lumoidong.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan kesaksian kasih Tuhan kepada dirinya didalam memimpin Minahasa Selatan.

“Dalam kehidupan saya, penyertaan Tuhan selalu saya rasakan. Selama sebagai seorang bupati, di mana dalam keputusan dan kebijakan saya selalu memohon petunjuk dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus, dan kesemuanya itu di jawab oleh Tuhan," kata CEP yang akrab disapa Tetty Paruntu.

Bupati juga mengajak warga masyarakat dan warga jemaat Tompasobaru dan Maesaan, untuk selalu mengikuti perintah-perintah Tuhan, berusaha untuk selalu hidup damai dengan sesama, lingkungan, apa pun dengan Tuhan.

“Kepada seluruh masyarakat Tompasobaru dan Maesaan, saya menghimbau terus menerus menjaga keserasian dan ketertiban agar tetap terjaga dan kondusif, guna kelancaran pembangunan, dan juga saya minta bantuan dari berbagai masyarakat, untuk selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bahkan Pusat, guna Masyarakat, "Ajaknya.

KKR yang direncanakan selama tiga hari 25 hingga 27 Juli tersebut, menghadirkan pembicara antara lain; Pdt Gilbert Lumoindong, Ketua KPRS GMIM Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Kepala Biro Penginjilan MD GPDI Sulut Pdt Herry Moningkey.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close