Pemprov Sulut Adakan Persiapan Jauh Sebelum HUT RI Ke-73 dan HUT Provinsi Ke-54 Pemprov Sulut Adakan Persiapan Jauh Sebelum HUT RI Ke-73 dan HUT Provinsi Ke-54 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Adakan Persiapan Jauh Sebelum HUT RI Ke-73 dan HUT Provinsi Ke-54

10 July 2018 | 22:16 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:52Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Jauh sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 dan Hut Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 54, Pemerintah Sulut lewat bidang keasistenan Pemerintahan dan Kesra mengadakan Rapat Persiapan peringatannya di ruang F J Tumbelaka (10/7/2018).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Asisten 1 Setdaprov Sulut, Drs Edison Humiang MSi.

Edison Humiang yang juga selaku ketua panitia pada kesempatan tersebut mengajak "kepada semua pihak yang terkait seperti Polisi, TNI, Pengadilan Tinggi serta seluruh SKPD yang terkait agar menaru perhatian serius akan kegiatan ini," imbaunya.

Rapat tersebut juga membahas tentang rangkaian acara guna menyemarakan peringatan Hut RI serta Hut Provinsi Sulawesi Utara, penentuan lokasi yang akan dijadikan pusat upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Nampak juga hadir dalam rapat perdana tersebut Plt Asisten Administrasi Umum Praseno Hadi, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi serta utusan dari pihak keamanan dan kepala SKPD yang terkait.

(hm/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close