Valentine Promo With SLOFT Manado Hotel Valentine Promo With SLOFT Manado Hotel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Valentine Promo With SLOFT Manado Hotel

30 January 2019 | 18:44 WIB Last Updated 2019-01-30T11:26:28Z


INDIMANADO.COM, MANADO - Warna merah dan merah muda hingga hiasan berbentuk hati mulai menghiasi  ruangan menjelang hari Valentine. Tak terkecuali di Sulawesi Utara khususnya kota Manado. Berbagai tempat hiburan dengan nuansa 14 Februari mulai ditawarkan, terlebih buat para pasangan yang ingin mengungkapkan rasa cinta mereka.

Untuk yang ingin memanjakan pasangan, tentunya pemilihan tempat menjadi sangat penting. Tempat seperti ini, SLOFT Manado Hotel salah satu referensinya.

Di bulan special ini, SLOFT Manado Hotel memberikan Promo Lucky Draw untuk kejutan Valantine anda dan pasangan. Promo Lucky Draw ini disiapkan selama sebulan penuh.

Prisilia Tuilan selaku sales Sloft Manado Hotel menerangkan, "Lucky Draw ialah kejutan untuk para tamu yang menginap di hotel kami, dengan ketentuan minimum menginap selama 2 malam. Tamu yang menginap sudah langsung diberikan  Lucky Draw ketika berada dimeja resepsionis."

“Lucky Draw atau undian berhadiah disiapkan bagi tamu yang beruntung dengan ragam hadiah yang sangat menarik. Bukan hanya itu saja, tamu akan di manjakan dengan dekorasi romantis yang menarik,”kata Prisilia.


Tertarik dengan eforia romantic di SLOFT Manado Hetel, cukup dengan IDR 899.089/room/day/net, anda akan langsung menikmati :

- loft Suite Deal
- Welcome Drink
- Breakfest for 2 guest
- Free reffil for mineral water
- free airport pickup/transfer

Dan untuk anda yang ingin merayakan hari ulang tahun anak di bulan Februari, Sloft Manado Hotel juga hadirkan paket Kids Party beserta dengan dekorasinya.

Informasi lebih lengkap hubungi nomor telpon : +62 431 8809000, fax +62 431 856015.

(Elsa)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close