Jalankan Perintah Partai, Christ Rumansi Masih Dipercaya Wakili Aspirasi Rakyat Jalankan Perintah Partai, Christ Rumansi Masih Dipercaya Wakili Aspirasi Rakyat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalankan Perintah Partai, Christ Rumansi Masih Dipercaya Wakili Aspirasi Rakyat

11 February 2019 | 13:15 WIB Last Updated 2019-02-11T17:16:32Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan dua (Dapil II), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kecamatan Belang dan Ratatotok, Christ Rumansi yang juga masih duduk sebagai anggota DPRD tersebut mengatakan sangat siap melaksanakan perintah Partai untuk untuk kesejahteraan rakyat.

"Bagi saya menjadi Caleg PDIP adalah sebuah kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh Partai," ungkap Chris yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P kabupaten Mitra.

Sementara itu salah seorang pengurus Ranting Partai PDI-P dari Desa Moreah Kecamatan Ratatotok, Septy Lolowang mengungkapkan siap mendukung Christ Rumansi sebagai Caleg dari Partai PDI-P.

"Sebagai pengurus ranting, kami siap mendukung Pak Christ Rumansi," ungkap Septy.

Senada juga di sampaikan Novi Mumu Warga Soyoan yang juga sebagai Ketua Ranting PDI-P dari Desa tersebut mengatakan, Christ Rumansi adalah sosok yang patut mengemban tugas tersebut.

"Christ Rumansi sangat pantas mengawal aspirasi rakyat ke DPRD, dan menjalankan amanat partai untuk kesejahteraan rakyat"kata Mumu.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close