Iklan

TERKINI

Waduh! Tagih Hutang Proyek, Kontraktor malah Dibogem Oknum Kepala Dinas

indimanado.com
16 February 2019, 07:37 WIB Last Updated 2020-01-26T19:34:55Z
Ilustrasi. (Istimewa)


INDIMANADO.COM, MANADO - Bermaksud menagih hutang, Alfonsus Sutedja (37), warga Kelurahan Pakowa Lingkungan VI, Kecamatan Wanea, malah menjadi korban penganiayaan. Dia dipukul oleh oknum kepala Dinas (Kadis) berinisial RM alias Roy.

“Penganiayaan itu terjadi di kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), kemarin siang,” ujar Alfonsus di Blues Coffee Manado, Jumat (15/2/2019).

Alfonsus yang berprofesi sebagai kontraktor itu mengatakan, siang kemarin mendatangi kantor dinas yang berada di Jalan Ringroad, Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea. Dia bermaksud meminta klarifikasi terkait pembayaran proyek yang telah selesai dikerjakannya.

“Saya sudah menyelesaikan pekerjaan, tapi tidak pernah dilakukan pembayaran,” kata Alfonsus.

Menurutnya, sekitar 10 menit berada di ruang tunggu, dia didatangi oleh RM dan bersuara keras “Mo apa ngana”. Tapi saat dirinya berdiri untuk memberi salam, RM langsung melayangkan pukulan ke arah wajahnya.

“Ada tiga pukulan yang mengena di pipi dan pelipis kanan. Kaca mata saya sampai jatuh dan pecah,” terangnya. “Beruntung ada yang melerai dan saya langsung pergi”.

“Saya sudah melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polresta Manado,” pungkas Alfonsus.

(4CH4)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini