Gelar RAKERDA, Golkar Optimis Menang di Mitra Gelar RAKERDA, Golkar Optimis Menang di Mitra - Media Independen -->

TERKINI

Iklan

Gelar RAKERDA, Golkar Optimis Menang di Mitra

indimanado.com
16 February 2019, 23:09 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:18Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD 2) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di Tombatu, Sabtu (16/2) berlangsung sukses.

RAKERDA ini juga dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD 1) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Christianity Eugenia Paruntu (CEP).

Tonny Hendrik Lasut selaku Sekretaris DPD 1 Sulut dalam sebutannya mengatakan, Golkar Mitra siap menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019.

"Kami partai Golkar siap menang, dengan target enam kursi di DPRD Kabupaten Mitra agar supaya dapat mengusung calon Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pemilu kepala daerah kedepan," kata Lasut, yang juga sebagai Ketua DPD 2 Partai Golkar Mitra.


Target ini pun diaminkan CEP yang akrab disapa Tetty Paruntu. Bahkan dia optimis partai berlogo pohon beringin bisa mendapatkan kursi di parlemen lebih dari 6 kursi, asalkan seluruh komponen partai bersatu, dan membangun komitmen bersama untuk memenangkannya.

"Pak Tonny mengatakan 5 sampai 6 kursi, tapi kalau komitmen bisa kita raih, 10 kursi sekarang dan itu harus jadi," kata Tetty.

Selain kemenangan di Mitra, Tetty Paruntu menegaskan bahwa Partai Golkar Sulut yang dipimpinya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 , siap memenangkan pasangan Joko Widodo dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.


Sementara, Bupati Mitra James Sumendap SH yang diwakili Wakil Bupati Drs Yoke Legi, mengungkapkan, Partai Golkar adalah salah satu partai yang mendukung program Kabupaten Mitra.

"Partai Golkar yang mendukung dan mengawal aspirasi rakyat, sangat membantu dan turut serta dalam pembangunan Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkas Legi.

RAKERDA tersebut turut dihadiri pelaksana pemilu Kabupaten Mitra, Pimpinan BAWASLU, dan Komisioner KPU.  Hadir pula Pimpinan Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten, serta sejumlah Caleg dari Partai Golkar.

(Bill)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close