Humas Protokol Minahasa Kunker di Pemkab Minsel Humas Protokol Minahasa Kunker di Pemkab Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Humas Protokol Minahasa Kunker di Pemkab Minsel

22 March 2019 | 21:09 WIB Last Updated 2019-04-08T13:10:04Z


INDIMANADO.COM, AMURANG - Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (21/3/2019).

Kunker dalam rangka Kehumasan dan protokoler diterima langsung Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Selatan Altin Sualang SSTP, MAP didampingi Kasubbag Humas Hesky Karundeng SH.

Di kesempatan itu Kabag Humas dan Protokol Setda Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP melalui Kasubag Acara dan Tamu Daine Lantang mengatakan kunjungan ke Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minsel merupakan agenda silturahmi sekaligus mengetahui pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan dan peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan protokol.

“Selain itu kunker dilakukan untuk mendapatkan informasi dalam kaitan dengan penerapan kerjasama humas dengan media masa,” ujar Lantang didampingi Kasubag Protokol Aril Wowor dan staf Vummy Lasut sertaq Sharon Mangindaan.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minsel, Altin Sualang SSTP MAP mengatakan, aoresiasi atas kunjungan kerja yang dilakukan Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa.

“Saling tukar informasi tentang kehumasan penting untuk meningkatkan kapasitas agar informasi tidak menjadi munti persepsi,” tukas Sualang yang juga menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemkab Minsel.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close