Sekprov Silangen Apresiasi Kinerja DWP Sulut Sekprov Silangen Apresiasi Kinerja DWP Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekprov Silangen Apresiasi Kinerja DWP Sulut

4 March 2019 | 23:18 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:14Z
Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS saat membuka kegiatan, didampingi Ketua DWP Sulut, Dra Ivonne Silangen-Lombok dan Kadis DP3A Sulut, Ir Mieke Pangkong.


INDIMANADO.COM, SULUT - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen SE MS memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan (DPW) Provinsi Sulut atas kinerjanya menunjang program Pemerinta Provinsi Sulut.

Hal ini disampaikan Sekprov Silangen, saat membuka kegiatan ‘Pembinaan Mental, Spiritual dan Sosialisasi Tentang Ketahanan Keluarga Bagi Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara’, di Ruang C J Rantung Kantor Gubernur, Senin (04/03/2019) siang.

“Atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan  terima kasih sekaligus juga memberi apresiasi kepada DWP Provinsi Sulut atas terlaksananya sejumlah kegiatan, teristimewa mendukung program dan kegiatan yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” kata Silangen.

Ketua DWP Sulut, Dra Ivonne Silangen-Lombok saat memberi pengarahan.

Dia juga berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan kapasitas diri Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut dalam kehidupan sehari-hari atau dalam kehidupan berkeluarga, serta mampu meningkatkan kualitas kerja dalam turut menopang percepatan pembangunan daerah dan bangsa.

Lebih lanjut dirinya memaparkan, keluarga merupakan unit kecil dalam kehidupan bermasyarakat yang keberhasilannya akan menopang keberhasilan bangsa dan negara serta di Provinsi Sulut tentunya.

"Untuk itulah kepada segenap pengurus dan anggota DWP agar senantiasa menjaga dan merawat terus kehidupan berkeluarga," imbuhnya.

Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS, Ketua DWP Sulut, Dra Ivonne Silangen-Lombok, Kadis DP3A Sulut, Ir Mieke Pangkong saat foto bersama para peserta.

Terakhir, Sekprov berharap agar kegiatan penting ini dapat diikuti dan dimanfaatkan bersama guna peningkatan kapasitas diri dan kualitas kerja.

"Dengan terlaksananya kegiatan, program ketahanan keluarga dapat berjalan dengan baik, sehingga tujuan kita bersama dalam mewujudkan keluarga di Sulawesi Utara yang berkualitas dan sejahtera dapat terwujud," tutup Sekprov Silangen.

Kegiatan sosialisasi dihadiri langsung Ketua DWP Provinsi Sulut, Dr  Ivonne Silangen-Lombok, Kadis DP3A Provinsi Sulut, Ir Mieke Pangkong, serta seluruh Pengurus dan Anggota DWP Provinsi Sulut.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close