Wanita Cantik Ini Bangun Komitmen Bersama Masyarakat Singkil Mapanget Wanita Cantik Ini Bangun Komitmen Bersama Masyarakat Singkil Mapanget - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wanita Cantik Ini Bangun Komitmen Bersama Masyarakat Singkil Mapanget

10 March 2019 | 00:45 WIB Last Updated 2019-03-11T11:49:04Z
Deisty Engelina Massie

INDIMANADO.COM, MANADO - Bersama masyarakat Singkil dan Mapanget Kota Manado, Deisty Engelina Massie membangun komitmen. 

Calon legislatif nomor urut enam (6) dari Partai Nasdem ini lakukan blusukan menerima langsung aspirasi masyarakat. 

"Dengan turun langsung ke masyarakat kita bisa tahu keadaan masyarakat, kita bisa tahu kebutuhan prioritas mereka, dan kita bisa dengar langsung keluhan mereka," kata wanita berparas cantik ini.

Dari blusukan inilah, Deisty panggilan akrabnya membangun komitmen dengan masyarakat, dengan tiga program andalan, antara lain; modal usaha, biaya pendidikan dan kesehatan. 

Menurutnya, tiga program itu sangat tepat bagi masyarakat di wilayahnya. 

"Ini kebutuhan prioritas masyarakat Singkil dan Mapanget. Saya yakin ini bisa menyentuh langsung masyarakat, membawa masyarakat ke arah yang lebih baik," ujarnya. 

"Saya sudah survei di beberapa tempat misalnya wilayah Singkil, UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan IKM (Industri Kecil Menengah) harus digerakkan untuk lebih meningkatkan ekonomi masyarakat. Begitu juga pendidikan, perlu program pendidikan dimana didalamnya ada bantuan biaya pendidikan. Bantuan ini dimaksud untuk meringankan biaya sekolah baik SD maupun SMP," katanya.

"Membangun infrastruktur penting, namun tak kalah penting juga membangun SDM (Sumber Daya Manusia) putra-putri Kota Manado," tandasnya.

Kemudian kesehatan. Ditemui masih banyak warga yang belum mengikuti program BPJS. "Banyak warga yang masih menganggap enteng dengan kesehatan, karena itu selain sosialisasi, kedepan jika saya dipercayakan mewakili suara rakyat di parlemen Manado, saya akan membantu warga, utamanya dalam biaya angsuran BPJS," kata Deisty. 

Komitmennya bersama masyarakat Singkil dan Mapanget, gajinya selama 5 tahun di DPRD Kota Manado akan dialokasikan ke tiga program ini. 

"Gaji saya 70 persen akan dialokasikan untuk tiga program unggulan selama lima tahun. Mari bersama menjawab komitmen yang kita bangun bersama, untuk harapan dan cita-cita yang kita bangun bersama," ajak Deisty. 

 (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close