Wagub Kandouw Safari Lebaran di Bolmong Raya Wagub Kandouw Safari Lebaran di Bolmong Raya - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Safari Lebaran di Bolmong Raya

5 June 2019 | 23:34 WIB Last Updated 2020-01-26T20:03:09Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriah ke Walikota Kotamobagu Tatong Bara di rumah dinasnya, Rabu (5/6/2019).

Usai mengunjungi Walikota Kotamobagu, Wagub Kandouw bersama rombongan menyambangi rumah Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.



Masih di hari yang sama orang nomor dua Sulut itu mengunjungi rumah Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dan kediaman Asisten II Pemprov Sulut Rudi Mokoginta serta saudara/karabat Wagub Kandouw di Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, di sela-sela Safari Lebaran, Kandouw mengajak masyarakat menjadikan Idul Fitri 1440 Hijriah ini menjadi momentum untuk memperkuat Sulut sebagai laboratorium kerukunan di Indonesia.



"Hari kemenangan ini bukan hanya umat muslim saja tapi semua masyarakat Sulawesi Utara dan sebagai wujud implementasi Provinsi Sulut paling toleransi mari kita laksanakan itu," kata Kandouw.

"Momentum ini biar kita semakin baku-baku bae dan baku sayang," kunci Kandouw.

(*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close