Ayo Sukseskan Gerakan Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan (ODSK) Ayo Sukseskan Gerakan Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan (ODSK) - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ayo Sukseskan Gerakan Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan (ODSK)

6 August 2019 | 21:36 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:48Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Keberhasilan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam memajukan pariwisata daerah melahirkan antusiasme dukungan kalangan pengusaha pariwisata.

Seperti asosiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DPD Sulut. Salah satu asosiasi pariwisata terkemuka di Sulut ini memberikan dukungannya.

Asosiasi yang dipimpin pengusaha muda sukses Nicho Lieke ini, akan melaksanakan sebuah kegiatan yang berbasis gerakan moral. Menurutnya, kegiatan tersebut guna menunjang terwudnya kebersihan di semua pusat bisnis pariwisata, baik hotel, restoran hingga fasilitas publik lainnya.
“Acara ini bernama Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan atau ODSK. Acara ini akan melibatkan semua stakeholder dan masyarakat pariwisata sulut,” kata Nicho didampingi ketua panitia kegiatan Abid Takalamingan.


Dijelaskan Nicho acara akan berlangsung selama sebulan penuh dimulai pada 17 agustus hingga 23 september 2019 bersamaan dengan puncak HUT ke-55 Provinsi Sulut.

“Kegiatan ini merupakan gerakan moral yang diharapkan akan berkelanjutan dalam menunjang Sulut sebagai destinasi yang bersih, sehat dan hebat,” pungkas Nicho.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close