BPK Bangun Sinergitas Dengan Pemprov Sulut Tentang Keprotokolan BPK Bangun Sinergitas Dengan Pemprov Sulut Tentang Keprotokolan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BPK Bangun Sinergitas Dengan Pemprov Sulut Tentang Keprotokolan

22 August 2019 | 21:40 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:37Z

INDIMAMADO.COM, SULUT - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lewat Biro Protokol dan Humas bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulut, Kamis (22/8/2019) siang gelar diskusi tentang keprotokolan.

Dihadiri langsung oleh Kepala Biro Dantje Lantang, nampak diskusi tersebut berlangsung santai dalam suasana kekeluargaan.

Kepala Sub Bagian Humas BPK, Nur Kurniawan dalam diskusi tersebut meminta saran dan arahan terkait pembekalan prokotol BPK dalam mengadakan ataupun menghadiri suatu kegiatan resmi.




Berkaitan dengan hal tersebut, Lantang menerangkan bahwa "dasar utama yang harus dipegang oleh setiap anggota protokol yakni sifat dasar protokol adalah memberi kehormatan kepada pimpinan."

Adapun point-point penting yang dibahas bersama yakni tata tempat, tata upacara dan tata penghormatan. Disamping itu juga, Karo Dantje menerangkan bahwa team advance dalam keprotokolan sangatlah penting.

Selepas dari pemaparan materi, dilanjutkan dengan sharing dan tanya jawab.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close