Lumentut Ajak Warga Luangkan Waktu Berdoa Untuk Kota Manado Lumentut Ajak Warga Luangkan Waktu Berdoa Untuk Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lumentut Ajak Warga Luangkan Waktu Berdoa Untuk Kota Manado

1 August 2019 | 13:59 WIB Last Updated 2019-08-01T05:59:39Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wujud dari kesepakatan para pemimpin agama, tokoh agama dan masyarakat serta Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, disetiap awal bulan (tanggal 1 bulan berjalan) umat percaya Kepada Tuhan Yang Maha Esa, mendoakan Kota Manado, Bangsa dan Negara.

Oleh karenanya, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Kamis (1/7/2019) mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Kota Manado, agar meluangkan waktu untuk berdoa bagi Kota Manado.

“Dalam Doa, kita bersyukur, Kasih dan Penyertaan Tuhan itu nyata bagi kita khususnya Kota Manado, Open Ceremony, boleh berjalan sesuai rencana dan meriah oleh karena cuaca yang baik, sehingga kegiatan semua berjalan dengan lancar hingga saat ini,” kata Lumentut.

Terus rangkaian kegiatan event Manado Fiesta 2019, masih berjalan hingga pada tanggal 4 Agustus 2019. Thanksgiving Day, dan Closing Ceremony dan Music Concert by Gojek Iwan Fals & Band.

“Dari Manado, mari torang berdoa untuk Bangsa dan Negara Indonesia, dijauhkan dari mara bahaya, serta terus ada dalam penyertaan dan Kasih Tuhan,” ucapnya.

Sembari berharap semua kegiatan Manado Fiesta sampai pada penutupannya pada 4 Agustus 2019 berjalan dengan baik.

"Mari rakyatku, warga Kota Manado jaga Kota kita sebagai Rumah Besar Keberagaman, suku, agama, ras dan budaya. Torang Semua Basudara, Torang Semua Ciptaan Tuhan, Somahe Kai Kehage, San Siotte sampate pate, Pakatiti Tuhema, Pakanandu Mengena, Maguda Gudang Mo Mapia Panameng, Pakatuan Wo Pakalawiren, Wasslamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, Om Santi, Santi, Santi Om, Shadu, Shadu, Shadu, Syalom, Damai di Hati," kata Lumentut.

(*/Els)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close