Sambut HUT ke 74, PMI Sulut Gelar Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan Sambut HUT ke 74, PMI Sulut Gelar Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT ke 74, PMI Sulut Gelar Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan

17 September 2019 | 19:02 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:36Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT), Palang Merah Indonesia (PMI) ke 74 tahun 2019, PMI Sulut mengadakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan donor darah.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw selaku ketua PMI Sulut melepas tim road show kemanusiaan PMI bertempat di Rudis Wagub Bumi Beringin, Selasa (17/09/2019) pagi.

Tim PMI akan melakukan kegiatan di beberapa lokasi yakni kegiatan donor darah di Anugrah Hall Tomohon, anjangsana ke panti asuhan Nazareth Tomohon diisi dengan kegiatan doa bersama dan penyerahan bantuan serta Penyerahan bantuan kursi roda di panti werda Kawangkoan.



Wagub Kandouw mendukung penuh kegiatan ini, PMI Sulut diharapkan terus berbuat sesuatu yang bermakna bagi daerah, bangsa dan negara, serta mengukir prestasi bagi pembangunan daerah. PMI harus terus bersemangat dalam melayani masyarakat.

Ketua tim giat donor darah PMI Sulut, Annie Dondokambey menyatakan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas PMI Sulut dalam rangka HUT ke 74, PMI Sulut juga mengajak unsur ASN Pemprov Sulut untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan donor darah.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close