Iklan

TERKINI

GAMKI Mitra Beri Warna Baru Hari Sumpah Pemuda Ke-91

indimanado.com
28 October 2019, 23:34 WIB Last Updated 2019-10-29T13:35:15Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), memberi warna baru dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun di Kabupaten Mitra.

Pasalnya, baru kali ini GAMKI Mitra memegang andil dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91.

"Terima kasih buat Bupati Mitra James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Jocke Legi, yang telah mempercayakan kami pengurus GAMKI Mitra memegang andil dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 di Kabupaten Mitra," kata Wakil Ketua DPC GAMKI Mitra, Ridel Lumintang, Senin (28/10/2019).

Ditempat terpisah Ketua DPC GAMKI Mitra, Erma Mokat MPd mengatakan, perwujutan sebagai bentuk pemersatu. Sumpah pemuda sendiri didalamnya ada pemuda untuk menjunjung persatuan. Apa lagi, menurutnya, disaat ini belum lama berselang waktu pelantikan President dan Wakil President bersama Menteri.

"Kiranya semangat kepemudaan terus bersama-sama dengan pemuda di tengah-tengah masyarakat. Harapan kedepan, pemuda memiliki andil bukan saja dalam pergerakan, tetapi dalam kewirausahaan. Seperti yang dikatakan Wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi, bahakan dalam komitmen-komitmen bersama dengan pemerintah untuk kesuksesan dan bersamaan bagi bangsa dan negara yang kita cintai," tuturnya.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini