Olly Dondokambey Ajak Anggota DPR-DPD RI Bersinergi Bangun Sulut Olly Dondokambey Ajak Anggota DPR-DPD RI Bersinergi Bangun Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Ajak Anggota DPR-DPD RI Bersinergi Bangun Sulut

18 October 2019 | 22:55 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:35Z

INDIMANADO.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperkuat sinergitas pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey menggelar rapat koordinasi dengan seluruh anggota DPR RI, DPD RI dapil Sulut dan anggota DPRD Sulut di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini, nampak hadir Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menerangkan tujuan dilakukannya rakor ini untuk menyatukan persepsi dalam mengawal rencana strategis pembangunan infrastruktur yang sementara dan akan dikerjakan Pemprov Sulut.

“Seperti pembangunan rel kereta api dari Manado sampai Sulsel dan dalam rangka menunjang pertanian serta menanggulangi banjir di Manado, balai sungai sedang melakukan pembangunan Waduk Kuwil dan Sawangan dan ada juga di Bolaang Mongondow,” ujar Olly.

Oleh karena itu, untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Sulut, Olly berharap komunikasi politik dari DPR, DPD, DPRD dan Forkopimda dengan Pemprov Sulut dapat berjalan lancar dengan terus bersinergi satu sama lain.

“Mari kita tinggalkan dulu ego kita masing-masing partai kita agar torang samua bisa fokus mengawal semua program yang telah direncanakan apalagi banyak yang sudah disetujui oleh pemerintah pusat dalam hal ini Bapak Presiden Joko Widodo, krena APBD Kabupaten Kota tidak mencukupi untuk melaksanakan ini sehingga pemerintah pusat mengambil alih,” ungkapnya.

“Kalau kita saling berbicara berkomunikasi bersama-sama tidak pandang komisi dan dari partai manapun rencana yang telah disusun lima tahun kedepan bisa terealisasi dengan baik untuk membawa Sulut lebih hebat kedepan,” tutup Olly.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close