Kasdam XIII/Merdeka Pantau Pos Pulau Terluar Kasdam XIII/Merdeka Pantau Pos Pulau Terluar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasdam XIII/Merdeka Pantau Pos Pulau Terluar

11 November 2019 | 23:07 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:06Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka, Brigjen TNI Fajar Setyawan melakukan pemantauan pos-pos terluar yang berbatasan dengan negara tetangga Pilipina. Kasdam menggunakan Helikopter MI-35 dan mendarat di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (11/11/2019).

“Kunjungan beliau juga untuk melihat dari dekat situasi pulau-pulau yang berada di sekitar Miangas,” ujar Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani.

Kasdam, lanjut Kapendam, juga akan memberikan pengarahan dan motivasi serta ingin bertatap muka langsung dengan 28 personil yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan (Satgas Pam) Pulau Terluar.

Usai berkunjung ke Miangas, Kasdam melanjutkan perjalanan ke Pulau Marore yang berada di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Di Sangihe, Kasdam disambut Danramil 10/Marore, dan kemudian memberikan pengarahan kepada 60 Personil yang tergabung dari TNI, Polri dan ASN.

“Pengarahan beliau (Kasdam) intinya sama yaitu memberikan motivasi kepada prajurit untuk tetap waspada dalam menjalankan tugas sebagai Satgas Pam,” terang Kapendam.

Dalam kunjungan kerjanya, Kasdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Kasrem 131/Santiago dan Kahubdam XIII/Merdeka.

(Asrar)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close