Lantik Sejumlah Pejabat, Olly: Tidak Berinovasi Kita Akan Tertinggal Jauh Lantik Sejumlah Pejabat, Olly: Tidak Berinovasi Kita Akan Tertinggal Jauh - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lantik Sejumlah Pejabat, Olly: Tidak Berinovasi Kita Akan Tertinggal Jauh

2 December 2019 | 21:23 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:23Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memimpin kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Administrator di Lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Ruang C.J. Rantung, Senin (2/12/2019).

Dalam pelantikan nampak hadir, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat yang mengikuti pelantikan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly meminta pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan melakukan inovasi dalam pekerjaan.



“Kalau kita tidak melakukan inovasi yang baru pasti kita akan tertinggal, tertinggal jauh,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga meminta seluruh pejabat yang baru dilantik terus memperkuat soliditas kerja untuk mencapai hasil pembangunan daerah yang optimal.

“Jadi saya kira saya mengharapkan para pejabat-pejabat yang baru dilantik mari sama-sama kita selalu tingkatkan soliditas kita bersama dan team work kita agar supaya target-target yang ingin kita capai bisa terwujud,” ungkap Olly.

Lebih lanjut, Gubernur Olly mengapresiasi pencapaian positif Pemprov Sulut selama hampir empat tahun kepemimpinan Gubernur Olly bersama Wagub Kandouw yang dikenal dengan ODSK.

“Kita syukuri bersama hampir 4 tahun ini secara positif masyarakat masih memberikan nilai yang positif juga bagi kinerja pemerintah baik dari gubernur, wakil gubernur dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang ada di wilayah Pemprov Sulut,” imbuh Olly. (*/alfa jobel)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close