Menkes Terawan Pastikan Manado Masih Bebas Dari Virus Corona Menkes Terawan Pastikan Manado Masih Bebas Dari Virus Corona - Media Independen

Iklan

TERKINI

Menkes Terawan Pastikan Manado Masih Bebas Dari Virus Corona

indimanado.com
27 January 2020, 02:15 WIB Last Updated 2020-01-27T02:57:10Z

Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn), Dr. dr. Terawan Agus Putranto Sp. Rad bersama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat mengecek langsung kesiapan upaya deteksi dini masuknya virus Corona Body Thermal Scanner di Bandara Sam Ratulangi Manado

INDIMANADO.COM, SULUT - Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn), Dr. dr. Terawan Agus Putranto Sp. Rad ( K) mengecek langsung kesiapan upaya deteksi dini masuknya virus Corona Body Thermal Scanner di pintu masuk Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (26/1/2020).

“Setelah saya cek langsung kondisi pengoperasian di Bandara Sam Ratulangi, saya pastikan hingga saat ini Kota Manado masih bebas dari Virus Corona,” kata Menkes Terawan.

Menurut Terawan, upaya pencegahan peredaran virus Corona di Indonesia termasuk di Sulut dilaksanakan secara serius dan sesuai prosedur yang berlaku.

“Saya berharap dengan hasil ini membuat warga Sulut untuk tidak panik dengan isu-isu yang berkembangan tanpa data yang valid,” kata Menkes.

(*/alfa jobel)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close