Difasilitasi PT. Freeport, 116 Suporter Persipura Terbang ke Manado Difasilitasi PT. Freeport, 116 Suporter Persipura Terbang ke Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Difasilitasi PT. Freeport, 116 Suporter Persipura Terbang ke Manado

29 February 2020 | 18:42 WIB Last Updated 2020-02-29T10:42:56Z
Pasukan the Karaka's Persipura. Foto DJW

INDIMANADO.COM, SULUT - Shopee Liga 1 2020 resmi bergulir hari ini. Adapun laga perdana dari Persipura Jayapura akan digelar Minggu (1/03/2020) besok di Stadion Klabat Manado melawan PSIS Semarang.

Tim tuan rumah Persipura mendapat dukungan penuh dari suporter The Karaka's yang datang langsung dari Timika Papua.

Sekjen The Karaka's Yuda Noya mengatakan, 116 pasukan telah tiba di Manado untuk mendukung langsung tim kebanggaannya bermain.

"Kami tiba di Manado siang tadi menggunakan pesawat khusus AIRFAST Indonesia, dan mendapat suport langsung dari PT. Freeport, semua fasilitas baik transportasi dan akomodasi ditanggung PT. Freeport, " ungkap Yuda Noya yang didampingi Ketua Panitia Robert Dumatubun.

Mereka juga berharap agar tim Persipura mendapat dukungan dari masyarakat Sulut. "Tentunya kami berharap agar masyarakat Sulut mendukung Persipura dalam mengarungi Shopee Liga 1 2020. Klabat rumah kita bersama, begitu juga warga Papua dan Sulut semuanya torang bersaudara, " tutup keduanya. (djw)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close