Paslon Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Terima Bantuan APD Dari DPW Partai Perindo Sulut Paslon Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Terima Bantuan APD Dari DPW Partai Perindo Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Paslon Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Terima Bantuan APD Dari DPW Partai Perindo Sulut

9 June 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2020-06-09T11:38:24Z

INDIMANADO.COM, BITUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar.

Kedua paslon yang diusung oleh PDIP ini didukung juga olah Partai Perindo Sulut untuk bertarung di Pilkada 2020 di Kota Bitung.

"Dalam hal ini Partai Perindo mendukung pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar di kota Bitung. Untuk provinsi kita mengarahkan dukungan penuh kepada pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw," ujar Wakil Ketua OKK DPW Parta Perindo Sulut John Dumais, Senin (9/6/2020).

APD yang diserahkan berupa 100 pieces surgical gown, 100 pieces jumpsuit, 1000 pieces masker, 10 box gloves dan 100 pieces kacamata google dengan nilai total sebesar Rp 300 juta.

"APD ini nantinya akan diserahkan ke seluruh rumah sakit dan puskesmas yang ada di Kota Bitung," kata John Dumais.

Maurits Mantiri yang juga Wakil Walikota Bitung sangat berterima kasih atas tanggung jawab kemanusiaan yang diberikan oleh Partai Perindo melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Upaya yang dilakukan oleh Partai Perindo sangat membantu kami dalam upaya kami untuk munculnya kesadaran dari masyarakat," ujar Maurit Mantiri

Partisipasi publik sendiri menurut Maurits belum begitu nyata yang berhubungan dengan tingkat penurunan mata rantai. Dengan semakin banyaknya partisipasi publik, dia berharap akan memberi dampak kepada pihak-pihak lain yang punya kelebihan juga ikut membantu dalam rangka memutus mata rantai Convid-19.

"Inikan menyangkut kesadaran, jangan kita hanya mengandalkan anggaran negara sementara partisipasi publik ini belum begitu nyata," kata Maurist Mantiri.

"Bantuan dari Partai Perindo ini kami rencana akan menyalurkan ke rumah sakit, puskesmas atau kepada aparat penegak hukum yang membutuhkan," pungkasnya.

(Subhan)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close