Partai Perindo Rekomendasikan JPAR Ai Untuk Pilwako Kota Manado Partai Perindo Rekomendasikan JPAR Ai Untuk Pilwako Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Partai Perindo Rekomendasikan JPAR Ai Untuk Pilwako Kota Manado

12 July 2020 | 17:02 WIB Last Updated 2020-07-15T09:02:25Z
DPW Perindo Bidang Organisasi, John Dumais.

INDIMANADO.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara, Partai Perindo yang diwakili oleh Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan, Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW bidang Organisasi John Dumais, menyerahkan secara resmi rekomendasi kepada DPP Partai Perindo untuk Pilwako Kota Manado yang isinya merekomendasikan Pasangan JPAR Ai sebagai calon tunggal cawali dan cawawali Kota Manado.

Rekomendasi ini lahir melalui pleno di DPW dengan seleksi super ketat dari calon-calon yang ikut mendaftar di DPW Perindo Sulut. Calon yang direkomendasikan menurut Perindo adalah calon yang terbaik yang akan membawa masyarakat Kota Manado menuju masyarakat yang lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah, melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengagguran, meningkatkan Usaha kecil Menengah, melahirkan para wiraswastawan muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya.

Ketua DPW Perindo Bidang Organisasi, John Dumais yakin pasangan JPAR Ai mampu untuk mengemban tugas ini, itu yang mereka sampaikam dan mereka titipkan kepada pasangan calon ini.

"Mudah mudahan rekomendasi kami ini direstui oleh DPP sebagai pengambil keputusan akhir, tugas kami hanyalah menyaring kader kader Terbaik daerah utk dipersembahkan kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado. Keputusan akhir ada di tangan DPP sekali lagi kami hanya mengusulkan saja, apapun keputusan akhir DPP kami akan jalankan," ujar Dumais.

(dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close