Penyaluran BST Tahap III di Kecamatan Pineleng Capai 80 Persen Penyaluran BST Tahap III di Kecamatan Pineleng Capai 80 Persen - Media Independen -->

TERKINI

Iklan

Penyaluran BST Tahap III di Kecamatan Pineleng Capai 80 Persen

indimanado.com
14 July 2020, 17:06 WIB Last Updated 2020-07-15T09:06:56Z

INDIMANADO.COM - Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Pineleng terus disalurkan. Untuk penyaluran BST Tahap III pun sudah hampir rampung. Data dari PT Pos Indonesia Cabang, saat ini sudah mencapai 80 persen.

"Bantuan ini diserahkan tiga kali untuk setiap bulannya, dan ini sudah yang ke tiga,” ujar Arianto Kepala PT Pos Indonesia Cabang Pineleng.

Hukum Tua Desa Pineleng Dua Indah, Adrie Kawatu berharap masyarakat penerima Bantuan BST dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan yang diberikan.

“Bisa untuk modal usaha ataupun untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Kawatu  saat mendampingi penyerahan BST Tahap III, (13/7/2020).

“Untuk penyerahan BST sejak bulan April, Mei dan Juni secara keseluruhan sudah hampir 100 secara keseluruhan menjangkai semua warga yang berhak menerima," ujar Kawatu.

Kawatu menambahkan BST yang merupakan bantuan Pemerintah Pusat demi membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi COVID-19.

"Untuk penyaluran BLT maupun BST tidak ada kendala karena semua sudah melalui tahapan musyawarah bersama. Kiranya bantuan ini bisa Tempat sasaran," pungkasnya.

(Dwi)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close