Calon Walikota Bitung Maurits Mantiri Terima Formulir B1KWK dari Partai Perindo Calon Walikota Bitung Maurits Mantiri Terima Formulir B1KWK dari Partai Perindo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Calon Walikota Bitung Maurits Mantiri Terima Formulir B1KWK dari Partai Perindo

31 August 2020 | 20:40 WIB Last Updated 2020-08-31T12:40:24Z

Penyerahan B1KWK kepada paslon walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, diserahkan oleh Sekjen Ahmad Rofiq di kantor DPP Perindo di Jakarta hari ini Senin 31 Agustus pukul 14.00 (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan formulir B1KWK kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar.


Formulir diserahkan langsung kepada Maurits Mantiri oleh Sekjen Ahmad Rofiq di kantor DPP Perindo di Jakarta, Senin (31/8/2020).


Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan alasan Partai Perindo mendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada pilkada Bitung adalah karena kedua paslon tersebut dianggap pasangan yang terbaik.


"Dari semua calon yg berkomunikasi dengan Perindo Bitung, kami menganggap pasangan ini adalah yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung," ujar Hendrik Kawilarang Luntungan dalam keterangan tertulisnya.


Terlebih menurut Hendrik,  pribadi Maurits Mantiri  yang rendah hati dan merakyat sehingga tahu betul permasalahan masyarakat, apa yang perlu diubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di kota Bitung. 


"Perindo melihat kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan karena pembangunan daerah di kota Bitung terhenti semenjak kepemimpinan Almarhum Walikota Hanny Sondakh, Selama 5 tahun terakhir nyaris tidak ada pembangunan yang berarti yang dapat dirasakan oleh masyarakat," terang Hendrik


Lebih lanjut Hendrik mengatakan Perindo adalah partai yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, partai kami dipercayakan oleh masyarakat untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang betul-betul peduli terhadap pembangunan ekonomi , peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur.


"Integritas dan kapabilitas Pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar tidak perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan yang sebenarnya bukan hanya retorika belaka," pungkas Hendrik.

(Ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close