Gubernur Olly Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka dari Rudis Bumi Beringin Gubernur Olly Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka dari Rudis Bumi Beringin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka dari Rudis Bumi Beringin

17 August 2020 | 17:07 WIB Last Updated 2020-08-17T09:07:36Z


INDIMANADO.COM - Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (17/8/2020) di Istana Merdeka, Jakarta berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena negara sedang dilanda pandemi Covid-19.

Selain menerapkan protokol kesehatan Covid-19, peserta upacara dibatasi, termasuk pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka). Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo ini juga dilaksanakan secara virtual.

Tampak Presiden Joko Widodo menggunakan busana adat Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), sementara Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengenakan pakaian adat Minahasa. Gubernur bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama mengikuti upacara dari Rudis Gubernuran Bumi Beringin, Manado.

Hadir juga jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close