KORPRI-KNPI Sulut Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Bolsel-Bolmong KORPRI-KNPI Sulut Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Bolsel-Bolmong - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KORPRI-KNPI Sulut Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Bolsel-Bolmong

5 August 2020 | 11:54 WIB Last Updated 2020-08-06T03:54:44Z



INDIMANADO.COM - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulut salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bolaang Mongondow (Bolmong). Penyerahan bantuan berupa bahan pokok senilai Rp. 60 juta diserahkan langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulut, Edwin Silangen, sementara KNPI Sulut, diserahkan Ketua, Rio Dondokambey.

Bantuan diterima Kepala BPBD Sulut, Joy Oroh di Manado, Selasa (4/8/2020).

“Dana ini bentuk kepedulian Korpri Sulut untuk korban yang terkena bencana di Bolmong dan Bolsel, jadi anggota Korpri menyisihkan sebagian gaji untuk mengumpulkan dana ini,” kata Silangen.

Sebagai informasi, bantuan berupa beras, mie instant, air mineral, selimut dan berbagai bantuan lainnya akan disalurkan tim BPBD ke lokasi bencana.

“Ini adalah merupakan suatu bentuk perhatian Korpri Sulut kepada masyarakat yang terkena bencana alam yang ada di Kabupaten Bolmong dan Bolmong Selatan,” ungkap Silangen.

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten III Pemprov Sulut, Gemmy Kawatu dan Kepala BKD Femmy Suluh, Sekretaris KNPI Sulut, Erland Silangen dan pengurus lainnya.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close