Mengenal Sosok Slamet Raharjo, Danup HUT RI ke-75 di Halaman Kantor Gubernur Sulut Mengenal Sosok Slamet Raharjo, Danup HUT RI ke-75 di Halaman Kantor Gubernur Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mengenal Sosok Slamet Raharjo, Danup HUT RI ke-75 di Halaman Kantor Gubernur Sulut

16 August 2020 | 22:33 WIB Last Updated 2020-08-17T08:33:59Z


INDIMANADO.COM - Pelaksanaan upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Lapangan Kantor Gubernur, Senin 17 Agustus 2020 besok, tentunya bakal jadi momentum penting dan membanggakan bagi Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos. MSi.

Pasalnya, pria lulusan Akademi Militer tahun 2001 yang sekarang menjabat Komandan Secaba ini mendapat kepercayaan sebagai Komandan Upacara (Danup) pada upacara HUT RI yang akan dipimpin Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey sebagai Inspektur Upacara.

Apa kata Slamet? Suami tercinta Dayu Permita Sari, SE mengaku bangga sekaligus bersyukur diamanahkan menjadi Danup di event HUT RI.

“Ada perasaan bangga dan bersyukur bisa menjadi komandan upacara di HUT RI 17 Agustus besok,” kata mantan Dandim 1302/Minahasa.

Terkait pelaksanaan HUT RI di tengah pandemi Covid-19, ayah tiga anak ini menjadikannya sebagai tantangan untuk menyiapkannya secara serius dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Harus tetap semangat mempersiapkan diri berlatih secara ketat dan menjaga stamina bersama teman-teman yang akan bertugas tentu dengan menggunakan protokol kesehatan,” bebernya.

Lebih jauh, Letkol Inf Slamet Raharjo berharap dapat menjalankan tugasnya sebagai Danup HUT RI dan menjadi penyemangat bagi para generasi muda Sulut.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik sekaligus memotivasi diri kepada adik-adik,” kuncinya.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close