Sepak Bola "Sarung" Meriahkan HUT RI ke-75 di Lanud Sam Ratulangi Sepak Bola "Sarung" Meriahkan HUT RI ke-75 di Lanud Sam Ratulangi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sepak Bola "Sarung" Meriahkan HUT RI ke-75 di Lanud Sam Ratulangi

4 August 2020 | 10:03 WIB Last Updated 2020-08-04T02:17:13Z


INDIMANADO.COM - Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Lanud Sam Ratulangi mengelar olahraga penuh keakraban 'Sepak Bola Sarung' yang dilaksanakan oleh satuan-satuan kerja di Lanud Sam Ratulangi, Senin (03/08/2020).

 

Menurut Ketua Panitia Peringatan 17-an, Mayor Pom Sirait, perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dituntut keceriaan dan kebersamaan serta kekeluargaan diantara anggota Lanud Sam Ratulangi Manado.

 

" Pertandingan-pertandingan ini masih dalam babak penyisihan. Hal ini sesuai dengan arahan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk di ruang rapat Mako “Tentara Langit” Lanud Sam Ratulangi Manado, beberapa saat setelah menjabat, saat menyampaikan petunjuk penyelenggaraan 17- an di lingkungan Lanud Sam Ratulangi," ujar Sirait.

 

 

 Keluarga besar Lanud Sam Ratulangi, termasuk ibu-ibu PIA (Persatuan Isteri Angkatan Udara) beserta anak- anak juga ikut memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020.

 

Beberapa jenis pertandingan yang lain, bola volly, tenis meja, bulu tangkis dan pertandingan baris-berbaris atau PBB. Perlombaan yang mengikutsertakan anak-anak Keluarga Besar Angkatan Udara Lanud Sam Ratulangi, yakni lomba lari kelereng, tusuk botol dan makan kerupuk anak-anak. Panitia telah mendata ada puluhan anak-anak KBAU yang akan ikut lomba. Sepak Bola 'Sarung’ ini mendapat tanggapan meriah dari pinggir lapangan.

(dwi)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close