Sulut United Rekrut Bek Agus Nova Wiantara Sulut United Rekrut Bek Agus Nova Wiantara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Rekrut Bek Agus Nova Wiantara

31 August 2020 | 22:18 WIB Last Updated 2020-08-31T14:18:32Z
Foto: Bali United

INDIMANADO.COM - Berada di grup D yang dihuni tim-tim kuat Eks Liga 1 Seperti Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Semen Padang, Tim Kebanggaan daerah Nyiur Melambai Sulut United, terus melakukan pembenahan terutama lini belakang dengan merekrut pemain baru.

Info terbaru diperoleh Sulut United akan mendatangkan Agus Nova Wiantara, defender  Bali United. Pemain kelahiran Tabanan , 29 November 1992 pernah mempermuat timnas U-21 tersebut, diharapkan menambah kokoh lini belakang Sulut United.

Status pemain pinjamaan bek Bali United ini tanpa kendala . "Dipastikan Agus Nova ke Sulut United. Dia akan bergabung ke bersama  tim yang baru dalam waktu dekat ini,” ungkap salah sumber di Bali United, Rabu (26/08).

Agus Nova Wiantara merupakan bek tangguh yang terkenal lugas dan keras, tanpa kompromi  pemain dengan tinggi 179 cm tersebut sangat dibutuhkan Sulut United dalam duel Grup D, apalagi  lawan yang akan dihadapi memiliki ciri khas permainan keras, seperti tim Ayam Kinantan PSMS Medan yang bertindak sebagai tuan rumah.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close