WASI Laksanakan Bakti Sosial dengan Membagikan Masker WASI Laksanakan Bakti Sosial dengan Membagikan Masker - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

WASI Laksanakan Bakti Sosial dengan Membagikan Masker

12 August 2020 | 23:49 WIB Last Updated 2020-08-12T15:50:46Z


INDIMANADO.COM - Berbagai cara dilakukan di tengah situasi pandemi untuk meringankan beban warga yang terdampak wabah covid-19. Salah satunya yang dilakukan para relawan yang tergabung dalam Oase/WASI Sulut. Mereka melakukan pembagian masker yang dikemas dalam program Sejuta Masker untuk Warga.

Sebelum penyaluran masker kepada warga, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Royke Lumowa, kepada perwakilan WASI. Penyerahan simbolis dilakukan di halaman apel Mapolda Sulut, bersamaan dengan Apel Satgas Pencegahan Covid-19 Polda Sulut, Rabu (12/8/2020) pagi.

 “Masker dijadikan alat yang penting untuk mencegah covid-19,” ujar Kapolda.

Menurutnya, masker harus disamakan dengan handphone, ketika tertinggal atau kelupaan, wajib segera diambil dan dibawa kemana-mana.

Kapolda juga berharap semoga dengan semangat luar biasa para petugas Satgas Pencegahan Covid-19, bisa mengajak warga untuk selalu berdaptasi dengan kebiasaan baru, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agat terhindar dari wabah covid-19.

 “Kita berdoa dan berharap masyarakat yang terdampak covid-19 semakin berkurang, dan mampu beradaptasi dengan covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat.

(dwi)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close