Bupati CEP Ingatkan Pemdes Soal Pencegahan Covid-19 Bupati CEP Ingatkan Pemdes Soal Pencegahan Covid-19 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati CEP Ingatkan Pemdes Soal Pencegahan Covid-19

15 September 2020 | 23:06 WIB Last Updated 2020-09-19T15:06:44Z
Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). (Istimewa)

INDIMANADO.COM - Hingga saat ini jumlah kasus yang terpapar Covid-19 masih terus bertambah. Kondisi ini menjadi perhatian khusus Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Oleh karenanya, CEP meminta jajaran pemerintah desa Hukum Tua, BPD dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap berkomitmen melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama memerangi dan mencegah serta memutua mata rantai penyebaran covid-19,” kata Bupati saat Rakorev dengan pemerintah desa melalui virtual, Senin (14/9).

Caranya menurut Bupati CEP, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, jaga Kesehatan dan Senantiasa Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dijauhkan dati virus Corona,” katanya.

Sisi lain Bupati juga memberikan apresiasi atas komitmen, semangat dan pelayanan prima kepada maayarakat yang telah di tunjukkan terlebih di masa pandemi saat ini.

“Dengan harapan semangat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat akan terus dilakukan sebagai wujud pengabdian dan tanggungjawab,” tukasnya.

(**/jef)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close