Cegah Covid-19, Polda Sulut Bagikan Masker di Bandara Sam Ratulangi Manado Cegah Covid-19, Polda Sulut Bagikan Masker di Bandara Sam Ratulangi Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Polda Sulut Bagikan Masker di Bandara Sam Ratulangi Manado

10 September 2020 | 14:12 WIB Last Updated 2020-09-10T06:12:04Z

 


INDIMANADO.COM - Guna mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) membagikan masker di area Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Kamis (10/9/2020).


Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Bandara bersama jajaran PM TNI dan manajemen Angkasa Pura I Manado melaksanakan kegiatan pembagian masker bagi para petugas dan pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi Manado.


Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Eko Feryyanto mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program Polda Sulut yakni pembagian 1 juta masker bagi masyarakat Sulut.


"Kegiatan hari ini sudah terlaksana di area Bandara Sam Ratulangi Manado dengan baik. Kami juga turut menyampaikan terima kasih atas dukungan Angkasa Pura I Manado maka giat hari ini dapat berjalan dengan lancar,  Semoga masker yang dibagikan dapat bermanfaat dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujar  Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Eko Feryyanto.


Selain berbagi masker, Ipda Eko juga mengingatkan para pengguna jasa maupun pengantar untuk selalu ingat dan menerapkan 3M , yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.


General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Minggus E. T. Gandeguai menyambut baik inisiasi dari Polda Sulut atas perhatian yang diberikan kepada komunitas bandara melalui kegiatan pembagian masker di area Bandara Sam Ratulangi Manado


"Kami menyampaikan apresiasinya atas sinergi yang selama ini berjalan dengan baik dengan pihak Kepolisian yang senantiasa turut terlibat dalam kegiatan pengawasan serta ikut menghimbau seluruh komunitas bandara untuk terus menerapkan protokol kesehatan setiap harinya," pungkas Minggus


(Ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close