Gubernur Olly Minta Masyarakat Cermat Menggunakan Media Sosial Gubernur Olly Minta Masyarakat Cermat Menggunakan Media Sosial - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Minta Masyarakat Cermat Menggunakan Media Sosial

8 September 2020 | 18:55 WIB Last Updated 2020-09-08T10:55:23Z

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey meminta masyarakat agar cermat menggunakan media sosial, terlebih diperhadapkan dengan isu yang tidak benar/hoax yang beredar di media sosial.

Himbauan ini disampaikan orang nomor satu Sulut, usai mengikuti tes kesehatan di RSUP Prof Kandouw Manado, Senin (7/9/2020).

Menurut Gubernur Olly, himbauan ini dimaksud agar masyarakat lebih selektif dan memfilter isu yang beredar. Masyarakat juga dihimbau agar lebih menahan diri, dan tak ikut menyebarkan isu yang tidak benar tersebut.

"Pilkada 2020 dengan penggunaan teknologi informasi, fitnah, black campaign diperkiraan akan meningkat, berarti ruang untuk terjadinya hal itu semakin lebar, makin terbuka. Saya mengajak masyakat jaga situasi kondisif agar kita bisa mendapatkan pemimipin Sulawesi Utara yang lebih hebat," kata Olly.

"Saya minta jadikanlah pemilihan kepala daerah ini sebagai pesta demokrasi. Namanya pesta, ya kita bersenang-senang dan bukan saling sindir, saling hina atau menyebar isu tidak benar. Marilah kita jadi pemilih yang baik agar demokrasi kita tetap sehat," tutup Olly.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close