Perkuat Lini Depan, Sulut United Boyong Rival Lastori Perkuat Lini Depan, Sulut United Boyong Rival Lastori - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perkuat Lini Depan, Sulut United Boyong Rival Lastori

15 September 2020 | 23:31 WIB Last Updated 2020-09-15T15:31:09Z
Istimewa.

INDIMANADO.COM - Sulut United bergerak cepat meminjam Rival Lastori dari klub Liga 1 Borneo FC. Peminjaman pemain berposisi winger itu untuk memperkuat lini depan demi mencapai target lolos ke Liga 1 tahun depan.

Pemuda kelahiran Halmahera Utara 23 tahun silam itu merupakan jebolan timnas U-17 tahun 2014. Karier pemain bertinggi badan 167cm tersebut dimulai di Borneo FC U-19 dan berhasil menembus skuat utama pada ISC A 2016.

Kala itu, ia mampu menyumbangkan 1 gol pada saat Borneo unggul dua gol atas Persija Jakarta. Lastori juga pernah membela PSIS Semarang dan PSS Sleman dan berhasil membawa kedua klub tersebut promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

“Rifal akan segera bergabung dengan skuad Sulut United hari ini,” ujar Manajer Sulut United, Muhammad Ridho melalui rilis, Selasa (15/9/2020).

Dalam lanjutan Liga 2 2020, klub yang bermarkas di Stadion Klabat Manado berada di grup D bersama Persijap Jepara, Persekat Tegal, Sriwijaya FC, Semen Padang dan tuan rumah PSMS Medan.

Kedatangan Rifal, katanya, menjadikan banyak opsi khususnya di lini depan. Berada di grup neraka dengan klub kualitas di atas, Rifal menjadi tambahan kekuatan untuk mengimbangi pemain lawan.

“Saya harap dia cepat beradaptasi. Selamat datang Rifal,” ucap Ridho.

(Asrar)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close