RML Siap Menangkan Olly-Steven dan FDW-PYR RML Siap Menangkan Olly-Steven dan FDW-PYR - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

RML Siap Menangkan Olly-Steven dan FDW-PYR

10 September 2020 | 22:19 WIB Last Updated 2020-09-10T14:20:38Z

INDIMANADO.COM - Dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey-Steven Kandow (Olly-Steven) dan calon bupati serta wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar-Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 oleh sejumlah tokoh masyarakat terus mengalir.

Kali ini datang dari mantan Bupati Kabupaten Minsel periode 2005-2010, Ramoy Markus Luntungan (RML).

RML menyebutkan alasan dirinya mendukung Olly-Steven dan FDW-PYR, karena keempat figur ini dinilai kapabel dan memiliki integritas, kemampuan serta program yang jelas dalam mensejahterahkan masyarakat.

“Olly-Steven dan FDW-PYR adalah figur-figur yang sarat pengalaman di bidang masing-masing, merakyat dan rendah hati,” ujarnya.

“Dan saya RML akan all out memenangkan Olly-Steven dan FDW-PYR,” tandasnya.

Olehnya RML pun mengajak para simpatiasan dan pendukungnya untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Olly-Steven dan FDW-PYR.

“Kepada pendukung RML di 167 Desa dan 10 Kelurahan yang tersebar di Kabupaten Minsel, mari kita menangkan Olly-Steven sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut serta FDW-PYR sebagai bupati dan wakil bupati Minsel,” pungkasnya.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close