Olly Resmikan Rumah Perjuangan Militan Ungu Muda Olly Resmikan Rumah Perjuangan Militan Ungu Muda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Resmikan Rumah Perjuangan Militan Ungu Muda

11 October 2020 | 20:23 WIB Last Updated 2020-10-11T12:23:32Z
Olly Dondikambey saat meresmikan Rumah Perjuangan Militan Ungu Muda, didampingi Andrei Angouw, Richard Sualang, Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven, Marhani Pua dan Rio Dondokambey. (Istimewa)


MANADO - Calon Gubernur Olly Dondokambey meresmian Rumah Perjuangan Militan Ungu Muda yang terletak di Jl. Worter Monginsidi Malalayang Satu Manado, Sabtu (10/10/2020) sore.

Selain peresmian, Olly juga mendeklarasi Militan Ungu Muda (MUM) Manado.

Ketua MUM Sulut Franciscus Enock, SH menjelaskan pada saat itu, dilakukan penyerahan Dokumen Deklarasi dukungan kepada Olly-Steven dan AA-RS.

“Kegiatan ini dihadiri Pak Olly Dondokambey bersama pasangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw-Richard Sualang,” terang Franciscus.

Cagub petahana Olly Dondokambey, kata Franciscus, menjelaskan kepada anak muda soal bagaimana melihat potensi yang ada di Sulawesi Utara.

“Intinya ditekankan Pak Olly terkait membangun sinergitas antara pusat dan daerah. Dimana, pembangunan yang dilakukan di Provinsi Sulawesi Utara bisa terjadi juga di Kota Manado serta Kabupaten lainnya,” terang Franciscus.

(**/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close