Rahel Legi Juara 1 Miss Elite Model Mitra Tahun 2020 Rahel Legi Juara 1 Miss Elite Model Mitra Tahun 2020 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rahel Legi Juara 1 Miss Elite Model Mitra Tahun 2020

1 October 2020 | 23:16 WIB Last Updated 2020-10-01T15:16:53Z

RATAHAN - Rahel Syaloom Helmina Legi meraih juara 1 pada ajang pemilihan Miss Teen Elite Model tahun 2020 yang dilaksanakan Elit Model Indonesia di Plaza Ratahan, Rabu (30/9/2020).

Tampil terbaik, Rahel tak lupa bersyukur kepada Tuhan. Ia tidak menyangka dari beberapa peserta yang ikut pemilihan Mr dan Miss Teen Elite Model tahun 2020, dirinya bisa terpilih dan meraih juara 1.

"Semua karena kasih Tuhan dalam hidup saya. Sebelumnya, tidak menyangka kalau bisa mendapat juara 1 pada ajang pemilihan Miss Teen Model tahun 2020 ini," ujar anak keempat dari Drs Jesaja Jocke Legi bersama Pdt. Erni Rondonuwu STh.

Ia pun mengaku bangga dengan mama dan papanya yang sudah memberikan dukungan dan doa terhadap dirinya.

"Kiranya mama dan papa selalu di berkati Tuhan. Rahel tidak bisa berdiri disini tampa motivasi dan suport dari kedua orang tua Rahel," jelasnya.



Rahel menambahkan, Kedepannya dia akan memperkenalkan kepada generasi muda khususnya para remaja di Kabupaten Mitra, beberapa titik objek wisata yang ada di Mitra, sebelum nantinya akan mewakili Kabupaten Mitra dalam ajang pemilihan Miss Teen Model 2020 tingkat Nasional.

"Saya minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar nantinya bisa mengikuti ajang pemilihan Miss Teen Model 2020 tingkat Nasional di Manado dengan baik," pungkas Rahel.

Lebih jauh dikatakan Rahel, disadarinya, banyak generasi muda di jaman sekarang ini yang terjerumus dalam hal-hal yang negatif. Maka dari pada itu, Ia pun mengajak para generasi muda untuk melakukan hal positif, serta mengasah setiap talenta yang sudah diberikan Tuhan.

"Dalam Alkitab 1 Timotius 4:12 mengatakan, janganlah seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. Rahel berharap, bisa menjadi anak yang menyenangkan hati mama dan papa terlebih Tuhan Yesus," tutupnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close