Rita dan Devi Sosialisasi Protokol Covid-19 di Perkampungan, Pasar hingga Panti Asuhan Rita dan Devi Sosialisasi Protokol Covid-19 di Perkampungan, Pasar hingga Panti Asuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rita dan Devi Sosialisasi Protokol Covid-19 di Perkampungan, Pasar hingga Panti Asuhan

11 October 2020 | 20:14 WIB Last Updated 2020-10-11T12:14:02Z
Rita dan Devi terharu melihat bayi mungil di Panti Asuhan Gideon Minsel. (istimewa)


AMURANG - Rita Tamuntuan dan dr Kartika Devi Tanos terus mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktifitas.

Kali ini, keduanya mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan menjajal perkampungan warga, pasar hingga panti asuhan, Sabtu (10/10/2020).

Momen mengharukan pun terlihat saat istri dari calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw ini, sosialisasi serta dalam memberikan bantuan di Panti Asuhan Gideon di Minsel.

Rita dan Devi terharu saat menggendong bayi di panti asuhan tersebut. Keduanya juga membagikan masker serta menyosialisasikan pentingnya pencegahan Covid-19 dengan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada penghuni panti asuhan.



“Protokol kesehatan sangat penting untuk kita terapkan yaitu dengan 3M,” ucap Rita.

dr Kartika Devi mengatakan hal yang sama. Di hadapan para anak-anak panti asuhan, ia mengajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Peran serta kita sangat menentukan untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan tersebut,” tambah Karo Kesra Setdaprov Sulut ini yang sedang menjalani cuti.

Sebelumnya, Rita dan Devi telah mendatangi sejumlah kabupaten kota, diantaranya Manado, Minut, Bitung hingga Kotamobagu.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close