Dinsos Mitra Bantu Korban Kebakaran di Silian Dinsos Mitra Bantu Korban Kebakaran di Silian - Informasi Seputar Indonesia

TERKINI

Iklan

Dinsos Mitra Bantu Korban Kebakaran di Silian

indimanado.com
15 January 2021, 07:45 WIB Last Updated 2021-01-14T23:45:24Z
Dinsos Mitra Bantu Korban Kebakaran di Silian
Penyerahan bantuan oleh Dinas Sosial Minahasa Tenggara kepada perwakilan keluarga korban kebakaran di Desa Silian. Istimewa


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Silian, Kecamatan Silian Raya, Kamis (14/1/2021).

Kepala Dinas Sosial Mitra, Franky Wowor S.Sos mengatakan, bantuaan diserahkan berupa paket perlengkapan dasar pemenuhan korban bencana.

"Jangan dinilai besar atau kecilnya, yang terpenting adalah terdapat semangat untuk peduli dan kebersamaan," kata Wowor.

Dia juga berharap bantuan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat buat korban.

Adapun bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, Yanti Magdalena Tumbol S.Sos, dan diterima oleh Hence Tangel selaku perwakilan keluarga.

Di ketahui peristiwa bencana kebakaran yang menimpa keluarga Bertje Tangel-Watania warga Desa Silian Jaga Tiga, Kecamatan Silian Raya, terjadi Kamis 14 Januari 2021 sekitar pukul 15.20 WITA.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini