Astaga...! Oknum Kadis Bersama Istri Orang Digerebek di Kamar Kos-kosan Astaga...! Oknum Kadis Bersama Istri Orang Digerebek di Kamar Kos-kosan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Astaga...! Oknum Kadis Bersama Istri Orang Digerebek di Kamar Kos-kosan

17 February 2021 | 14:14 WIB Last Updated 2021-02-17T06:14:10Z

Ilustrasi. 

GORONTALO, INDIMANADO.COM - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) inisial HST yang merupakan Kepala Dinas (Kadis) di salah satu instansi di Kabupaten Gorontalo, Digerebek sedang berduaan dengan Wanita Idaman Lain (WIL), Selasa malam (16/02/2021), di salah satu kamar kos-kosan di bilangan Jalan KH. Adam Zakaria, Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.


Ironisnya, penggerebakan hubungan gelap (hugel) itu dilakukan oleh Suami Wanita selingkuhannya tersebut.


Kepada awak media, EW suami dari perempuan itu menjelaskan kronologi penggerebekan berawal dari kecurigaannya kepada sang istri ketika pamitan untuk nongkrong bersama sahabatnya di salah satu lokasi di Kota Gorontalo.


“Kronologisnya, isteri saya berpamitan mau ke Up normal bersama rekan rekannya. Setelah itu saya antar di Kelurahan Hutuo,” kata EW.


Merasa ada yang tidak beres, EW membututi sang istri yang yang kemudian diketahui menaiki mobil yang di duga mobil dinas Diskominfo.


“Ternyata mobil yang dinaiki istri saya tidak masuk ke lokasi Upnormal namun terus ke arah Kos-kosan di Jalan KH. Adam Zakaria," kata EW.


Setelah menunggu beberapa saat, EW kemudian menghubungi temannya dan kemudian bersama-sama anggota Polsek Kota Utara langsung melakukan penggerebekan.


“45 menit saya menunggu teman saya, anggota sudah datang dan saya diarahkan ke polres untuk melakukan laporan sehingga teman teman dari Polsek Kota Utara sudah turun dan sama sama kita melakukan penggerebekan disana, saya dapatkan mereka berdua dikamar. Dikamar itu isteri saya sudah tidak menggunakan pakaian,” kata EW, seperti dilansir mediasulutgo.


EW mengungkapkan, kecurigaannya terhadap hubungan istrinya bersama HST sebenarnya sudah berlangsung lama, namun dia tidak mengindahkan perasaan ataupun informasi yang sampai ke telinganya. Menanggapi laporannya, EW mengatakan akan tetap melanjutkan perkara tersebut.


“Saya ingin prosesnya tetap dilanjutkan karena mengingat lelaki yang bersama isteri saya ini seorang panutan warga, karena saya juga sebagai warga seharusnya dia ini memberikan contoh yang baik,” tutup EW. 



×
Berita Terbaru Update
close