Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Diserahterimakan ke Muhammad Akmal Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Diserahterimakan ke Muhammad Akmal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Diserahterimakan ke Muhammad Akmal

22 February 2021 | 23:59 WIB Last Updated 2021-02-22T15:59:48Z


INDIMANADO.COM - Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado diserahterimakan dari Arthur L. Mawikere kepada Muhammad Akmal, Senin (22/2/2021).

Sementara itu Pejabat struktural yaitu Rudie C. Ticoalu mendapat promosi sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna. Acara dilaksanakan secara sederhana ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya diikuti dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM, dan prosesi serah terima jabatan Kepala Kantor. Kegiatan ini disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Lumaksono.

Dalam sambutannya Arthur L. Mawikere yang telah mendapat promosi sebagai Kepala Bidang Intelijan dan Penindakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan berpesan agar komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu Kepala Kantor yang baru, Muhammad Akmal menyampaikan untuk bersama-sama menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan Kantor Imigrasi Manado.

Kepala Kantor Wilayah, Lumaksono mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Arthur L. Mawikere atas jabatan baru yang diterima. "Kiranya dapat melaksanakan tugas di tempat yang dengan baik dan penuh tanggung jawab."

Turut hadir dalam acara ini Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dan Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

(Dwi)
×
Berita Terbaru Update
close