Operasi Yustisi: 8 Warga Terjaring Tak Patuhi Prokes Operasi Yustisi: 8 Warga Terjaring Tak Patuhi Prokes - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Operasi Yustisi: 8 Warga Terjaring Tak Patuhi Prokes

28 February 2021 | 21:51 WIB Last Updated 2021-02-28T13:51:08Z
Foto istimewa.


INDIMANADO.COM - Kapolsek Aertembaga AKP May Diana Sitepu pimpin Operasi Yustisi yang berlangsung di depan Kantor Polsek Aertembaga, Sabtu (27/2/2021).

Operasi berhasil menjaring 8 orang pelanggar protokol kesehatan yang ditemukan tidak menggunkan masker saat keluar rumah dan mengendarai sepeda motor.

Kedelapan orang pelanggar protokol kesehatan yang rata-rata berusia remaja tersebut kemudian diberikan sanksi pembinaan berupa menyanyikan lagu-lagu nasional perjuangan dan tindakan fisik push-up.

Usai diberikan pembinaan, selanjutnya kedelapan orang pelanggar protokol kesehatan tersebut didatakan agar kedepan apabila ditemukan lagi tidak patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, akan berikan sanksi lebih tegas lagi.

“Operasi ini akan terus kita lakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19,” ujar AKP May Diana Sitepu.

(*/trib/tim)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close